Kamis, 04 Desember 2014

Makan Daging Sapi Lada Hitam Di Usia Kehamilan 25 Minggu

Pagi tadi, saya sengaja pengin masak daging sapi lada hitam..
Saya nggak kepikiran tentang reaksi ke badan terutama perut..
Biasanya sih saya nggak begitu kuat makan makanan pedas merica :D


Masakan Daging Sapi
Gambar dari www.sajiankuliner.com

Seperti gambar di atas bentuk masakan daging sapi lada hitam yang saya olah tadi pagi..
Pagi sekitar jam 07.00 saya sarapan pakai nasi, daging sapi lada hitam, wortel rebus dan sedikit daun kol. Nggak ada reaksi tak nyaman di badan sampai siang hari.. Saya pun senang :))

Sejak pagi tadi, saya merasakan gerakan janin yang lebih aktif dan terasa daripada hari-hari sebelumnya.. Hari ini, kehamilan saya memasuki usia sekitar 27 minggu. Saya pikir, mungkin memang udah saatnya janin lebih aktif bergerak.. 

Siang hari sekitar jam 11.00 saya udah kerasa lapar lagi.... baiklaah...langsung santap lagi nasi dan lauk daging sapi ini, hehehe... Saya banyakin minum air putih juga... Setelah makan siang, saya duduk agak lama sambil nonton TV dan jahit-menjahit pasang payet di jilbab. Buat kesibukan aja :p

Nggak lama kemudiaan...jreng jreeng...
Kok kerasa perut nggak enak mules yaa... gejala kayak kontraksi palsu?! >_< Selain itu juga mendadak badan panas.. Akhirnya saya bawa rebahan, dan rasa nggak nyaman di perut pun hilang...

Setelah istirahat beberapa saat sambil rebahan, saya merasakan demam yang hilang timbul, kemudian keluar keringat. hmmm... saya jadi agak cemas, ada apa yaa...nggak biasanya sih begini ? :(
Sore hari saya telepon ibu, cerita keluhan yang saya alami... dan akhirnya saya sedikit lega, bisa jadi panas dan mulas yang tiba-tiba tadi efek dari makan daging sapi lada hitam yang memang terasa pedas mericanya... huhaha... Semoga nggak kenapa-kenapa *pray* . So far nggak ngalamin flek juga. Kuat bismillah mungkin badan kaget karena gak pernah makan masakan pedas apalagi merica yang banyak :D

Cuman... saya dah cukup deh seharian ini makan daging sapi lada hitamnya...daripada nggak nyaman di badan. Biar disantap suami aja sampe habis yang memang suka masakan pedas :D

Okay, sehat yaa Aisyahku :*

My dairy, 4 Desember 2014
Bandarlampung
06.41PM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar